HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural

HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural
HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural - adalahsebuah organisasi Mahasiswa yang berada di Universitas KanjuruhanMalang yaitu adalah Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika. HMPS TI Unikama berada di bawah naungan Fakultas Teknologi Informasi Unikama. HMPS TI Unikama sendiri sudah berdiri dari sejak tahun 2008-2009 lalu dengan pimpinan yaitu Matsuzaki. Kemudian dalam kepemimpinan yang ke-2 kalinya adalah Imam Syafi'i dan yang ke-3 ini atau sekarang ini adalah Efendi.

HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural adalahsebuah Ormawa (Organisasi Mahasiswa) yang terus berkembang dan hinggaakhirnya sekarang mengadakan Contest SEO. Dengan perkembangan duniaTeknologi Internet, nampaknya organisasi ini juga tidak mau kalah, Ormawa ini terus berapresiasi dalam memberikan ilmu lewat lomba-lomba semacam ini.

Lanjut ke Universitas Kanjuruhan Malang biasadisebut dengan Kampus Multikultural karena memang banyak mahasiswa yangberasal dari luar daerah selain tentunya darh Malang sendiri. Kampus Kanjuruhan inijuga sudah mempunyai banyak Fakultas dan salah satunya adalah FakultasTeknologi Informasi yang mempunyai 3 Jurusan yaitu Sistem Informasi,Manajemen Informasi dan Teknik Informatika.

HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural
Unikamamemang sangat pas jika di lekatkan dengan Universitas Kanjuruhan Malangberdasarkan dari suku, ras mahasiswa yang bervariatif. Kegiatan dariUnikama ini pun juga banyak didukung dari berbagai Ormawa. Salahsatunya adalah HMPS TI Unikama. Dan Kampus Multikultural patut menghargai ide kreatif para panitia yang telah mengadakan acara Contest Blog ini.

Ormawaini mempunyai beberapa program kerja yang diembannya dalam satu masajabatan atau periode. Antara lain dari program kerja yang ada adalahContest SEO Blog, belajar bareng, sharing teknologi, lomba film indiedan Musyawarah Besar (MUBES).


Tanggal3 Juni 2012 ini, Unikama genap berumur 37 tahun, ada beberapa gelaranacara yang diadakan, diantaranya pada hari minggu akan diadakan JalanSehat Umum. Gelaran acara ini akan di maksutkan untuk lebih mempererathubungan Unikama dengan Masyarakat Umum.
Tahun iniadalah tahun ke-3 berdirinya himpunan Mahasiswa Teknik Informatika yangtelah didirikan tanggal 15 Mei 2009 lalu. Adapun Weblog resminya bisamenuju ke http://hmpsti.blogspot.com/,tidak hanya membahas tentang lingkup kampus namun juga memberikantutorial tentang mata kuliah yang ada dikampus, dan juga tutorial umumtentang blog, pemrograman dll.

Hmps ti unikama dapatanda jadikan referensi bagi anda yang juga kuliah jurusan TeknikInformatika, karena tutorialnya juga cukup lengkap dan disana juga anda bisa sharing pengalaman di forum dari hmps ti Unikama,silahkan anda langsung register dalam forum tersebut .Oke yang terakhir kami dari SMK Islam Donomulyo mengucapkan Selamat danSukses untuk HMPS TI Unikama dan Kampus Multikulturalatas terselengganya Contest Blog Se-Jawa Timur ini. Semoga tahun depan bisa berskala Nasional. Amieennn...........

3 komentar:

  1. blogwalking nih....

    visit back y...

    http://ridayocha.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok and bleh bagii tips optimasinya
      dan bisa shasing soal blogger ya gan

      Hapus
  2. hmps ti unikama go internasional.,.,.,.

    BalasHapus