tablet dengan microsoft surface


Windows Pad, Tablet Mirip Microsoft Surface dengan Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.1 (dan Mungkin Windows 8)

Bagi para penggila tablet bertechnology tinggi mungkin technology yang satu ini akan memudahkan jari-jari anda untuk mengoperasikannya

Surface dari Microsoft memang belum meluncur ke pasaran. Namun produsen Cina bernama FView sudah menyiapkan kloning dari tablet tersebut. Tablet itu adalah sebuah tablet Windows Pad.


Kemunculan tablet ini pertama kali diketahui oleh TechDigest dalam ajang IFA 2012 di Berlin. Secara tampilan, tablet ini memiliki bentuk dan desain yang hampir mirip dengan Microsoft Surface. Namun terdapat beberapa perbedaan antara kedua perangkat ini.

Perbedaannya, jika Surface menggunakan OS Windows RT atau Windows 8, maka tidak halnya dengan Windows Pad. Tablet ini diluncurkan dengan OS Android Jelly Bean 4.1. Selain itu, tak menutup kemungkinan FView juga akan memberikan tablet ini OS Windows 8.

Selain itu, tablet ini menyuguhkan ukuran layar yang lebih besar. Dikatakan tablet ini datang dengan layar IPS berukuran 13.3 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Di bagian prosesor, terdapat prosesor dual core 1.6GHz dan dilengkapi dengan fitur WiFi serta Bluetooth.

0 komentar:

Posting Komentar